Home » » Training Motivasi Spiritual Hadapi Ujian Nasional 2014 Digelar di SMPN 1 Siman

Training Motivasi Spiritual Hadapi Ujian Nasional 2014 Digelar di SMPN 1 Siman

Written By BMH Situbondo on Jumat, 25 April 2014 | 08.39


PONOROGO. Rabu (23/04) lalu, Baitul Maal Hidayatullah Ponorogo menggelar training motivasi menyambut Ujian Nasional 2014 di SMP Negeri 1 Siman Ponorogo. Bertempat di Hall sekolah tersebut, tak kurang dari 500 peserta hadir yang terdiri dari siswa kelas IX, orang tua, dan jajaran guru.
“Acara ini didesain oleh BMH dengan menghadirkan orang tua, siswa dan guru dengan maksud untuk mempertemukan ruh dan spiritual ketiganya, sehingga pertolongan Allah hadir dalam kegiatan keseharian mereka,” jelas Teguh Santoso, Kepala Divisi Pendayagunaan BMH Ponorogo.
Acara yang dipandu motivator dari BMH itu berjalan lancar hingga akhir acara. Semangat, antusias, gelak tawa, serta renungan dengan deraian air mata mengiringi training yang berjalan hampir 3 jam tersebut.
Bung Hamid, trainer BMH dalam paparanya menyampaikan, “Sudah saatnya generasi tahun ini tidak hanya sekedar lulus seratus persen, tapi bagaimana bisa lulus dengan kualitas unggulan. Lulusan dengan kualitas unggulan itu tidak hanya dari segi akademik saja, tapi bagaimana nilai spiritual siswa itu bisa menjadi kebutuhan yang mendasar.”
Kepala SMP Negeri 1 Siman Hadi suminto, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada BMH yang telah memberikan layanan dakwah ke sekolah-sekolah, “khususnya SMPN 1 Siman ini, semoga acara ini bisa berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya dan BMH semakin bertambah kepercayaannya dari masyarakat,” ujarnya.** (bmhponorogo)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : BMH Situbondo | PD Hidayatullah Situbondo | LPI Al-Amin
Copyright © 2014. Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Situbondo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger